"alvinary"

My photo
Hello there :) It is not about blogging, not just about writing, not about telling my story to you. But its about my feel. I'm girl like generally. Extra-Ordinary girl,who want everything what I wanted in the world. Many interests things make me inspired in the world. Its reason I'll tell my feelling to you. I hope you enjoy with my portal diary QUEEN of ISLAND ♥. Thankyou for visit :)

Friday, December 30, 2011

Kado Untuk Mama

semoga panjang umur…

Selamat Ulang Tahun mama-ku “Rr. Anna Ruswita Abriani” yang ke 46.

Hari ini spesial untuk mama-ku, tapi gak ada perayaan besar-besaran, sederhana aja. Bagusnya ngapain ya ngisi acara ulang tahun mama?

Langsung aja deh malamnya jam 8-an, aku, adik-ku (dinda), juga papa-ku punya ide bawa mobil gowes yang ada di alun-alun Cilacap kerumah katamso.

Sampe dirumah mama seneng banget, papi mami juga seneng. Akhirnya kita ber-enam keliling-keliling kota Cilacap naik mobil gowes yang ramah lingkungan.

 
mobil gowes

papa, mama, aku, papi, mami @ alun-alun Cilacap

papa, mama, dinda, papi, mami @ alun-alun Cilacap


Senang rasanya bisa kumpul bareng.

Well, semoga mama bisa terus selalu menjadi Ibu yang terbaik untuk kami semua.
Amin…

Wednesday, December 28, 2011

Presidenku Tiba

Aku jadi ingat 5 tahun yang lalu, dulu aku cuma bisa ketemu dan cium tangan Ibu Presiden, Ibu Ani Yudhoyono.

Sekarang aku dikasih kesempatan oleh Allah swt bisa bertemu Bapak Presiden, Pak Susilo Bambang Yudhoyono, walau gak bisa cium tangan dan cuma bisa liat dari jarak segitu.

Seneng bisa dipercaya sekolah untuk jadi penerima tamu di acara Groundbreaking Proyek Resid Fluid Catalytic Cracking (RFCC) Pertamina Refinery Unit IV Cilacap dan Peresmian Pengoperasian 3 Unit Pembangkit Listrik Tenaga Uap di Pulau Jawa.

Aku dan teman-teman lainnya dirias kejawen, pake sanggul, kebaya, jaritan untuk perempuan kalo laki-lakinya pake beskap dan tutup kepala khas banyumas.

Meski awalnya sempet ngerasa bosen tapi akhirnya bisa terobati dengan baris berjejer di deket jalan mobil Pak Presiden lewat dan berhenti turun (kata Paspampres: “Ini semua diluar gladi ya.” hehe ada-ada saja). Kami semua penerima tamu dari SMA N 1 Cilacap memberi salam hormat dengan sungkem dan tersenyum, dan ketika bapak lewat pun dengan kaca mobil yang terbuka tepatnya dari tempat duduk mobil belakang sebelah kiri bapak membalas senyum kami sambil tangan sungkem juga.

Seneng bisa liat bapak, liat senyum bapak intinya “Mempesona”. Trimakasih bapak telah datang ke Cilacap meski tidak ditemani ibu Ani, semoga ibu lekas sembuh. Amin…

 
Traditional Kebaya

Well ini adalah pengalaman, dan pengalaman tidak ternilai oleh uang.

Thursday, December 08, 2011

Bunga

Mawar Melati Semuanya Indaah...
Kenapa aku nyanyi-nyanyi nama-nama bunga?
Karena postinganku kali ini mau bahas bunga. Bunga apa coba? Yang jelas bukan bunga tanaman ya teman :)

Well bunga yang satu ini kecil lucu bikin gemes ga punya tangkai punyanya kaki dan tangan, ga punya daun warna hijau punyanya daun telinga. Ayo tebak...

Ya! Betul banget Bunga yang satu ini adalah "Bunga Zohra Laurensyah" aka anak dari tanteku (tante cemit dan om tono *suaminya tanteku).

Adik kecil dari Jogja ini baru aja hari rabu kemarin sampai di Cilacap kangen sama eyang-nya. Adiknya nangis waktu pertama liat aku, apa aku nakutin (ohhh). Tapi hari ini dia gak nangis lagi kalo liat aku malah dia ketawa liat aku, apa aku lucu (ohhh).

Aku juga liat foto-foto de Bunga, dari semua foto ada 1 foto yang memikat hatiku (jatuh cinta mbok), gaya de Bunga di foto itu natural banget, senyum, ahhh kamu lucu sekali sayang.


Ini dia fotonya:

 
Bunga Zohra Laurensyah with Towel's Fashion

Mba vivin sayang Bunga deh :*
AutoViewer requires JavaScript and the Flash Player. Get Flash.