"alvinary"

My photo
Hello there :) It is not about blogging, not just about writing, not about telling my story to you. But its about my feel. I'm girl like generally. Extra-Ordinary girl,who want everything what I wanted in the world. Many interests things make me inspired in the world. Its reason I'll tell my feelling to you. I hope you enjoy with my portal diary QUEEN of ISLAND ♥. Thankyou for visit :)

Sunday, February 20, 2011

Cupu Manik SMPN 1 Pangandaran 2010

Hallo teman,
Gak kerasa tanggal 6 Mei 2010 waktu itu, adalah hari terakhir kita semua bareng-bareng di sekolah, SELAMAT yaa untuk para Alumnus Angkatan 2007 SMP N 1 Pangandaran. Semoga kita dapat bertemu lagi dikehidupan yang akan datang.

Ngomong-ngomong soal buku kenangan, jujur deh yaa buku kenangan kita kasian bgt "fotocopyan" *hmmm (sedih). Vivin iseng-iseng deh waktu itu search di google, `huwaaa... vivin nemu softcopy cupu manik angkatan kita *lumayan deh :) Makannya vivin mau share nih buat alumnus sekalian.

Nah, buat para alumnus nih... yang pengen buku kenangannya berwarna (gak fotocopyan) tinggal download disini aja :)

Selamat mencoba ✿◕ ‿ ◕✿

AutoViewer requires JavaScript and the Flash Player. Get Flash.