"alvinary"

My photo
Hello there :) It is not about blogging, not just about writing, not about telling my story to you. But its about my feel. I'm girl like generally. Extra-Ordinary girl,who want everything what I wanted in the world. Many interests things make me inspired in the world. Its reason I'll tell my feelling to you. I hope you enjoy with my portal diary QUEEN of ISLAND ♥. Thankyou for visit :)

Friday, December 30, 2011

Kado Untuk Mama

semoga panjang umur…

Selamat Ulang Tahun mama-ku “Rr. Anna Ruswita Abriani” yang ke 46.

Hari ini spesial untuk mama-ku, tapi gak ada perayaan besar-besaran, sederhana aja. Bagusnya ngapain ya ngisi acara ulang tahun mama?

Langsung aja deh malamnya jam 8-an, aku, adik-ku (dinda), juga papa-ku punya ide bawa mobil gowes yang ada di alun-alun Cilacap kerumah katamso.

Sampe dirumah mama seneng banget, papi mami juga seneng. Akhirnya kita ber-enam keliling-keliling kota Cilacap naik mobil gowes yang ramah lingkungan.

 
mobil gowes

papa, mama, aku, papi, mami @ alun-alun Cilacap

papa, mama, dinda, papi, mami @ alun-alun Cilacap


Senang rasanya bisa kumpul bareng.

Well, semoga mama bisa terus selalu menjadi Ibu yang terbaik untuk kami semua.
Amin…

Wednesday, December 28, 2011

Presidenku Tiba

Aku jadi ingat 5 tahun yang lalu, dulu aku cuma bisa ketemu dan cium tangan Ibu Presiden, Ibu Ani Yudhoyono.

Sekarang aku dikasih kesempatan oleh Allah swt bisa bertemu Bapak Presiden, Pak Susilo Bambang Yudhoyono, walau gak bisa cium tangan dan cuma bisa liat dari jarak segitu.

Seneng bisa dipercaya sekolah untuk jadi penerima tamu di acara Groundbreaking Proyek Resid Fluid Catalytic Cracking (RFCC) Pertamina Refinery Unit IV Cilacap dan Peresmian Pengoperasian 3 Unit Pembangkit Listrik Tenaga Uap di Pulau Jawa.

Aku dan teman-teman lainnya dirias kejawen, pake sanggul, kebaya, jaritan untuk perempuan kalo laki-lakinya pake beskap dan tutup kepala khas banyumas.

Meski awalnya sempet ngerasa bosen tapi akhirnya bisa terobati dengan baris berjejer di deket jalan mobil Pak Presiden lewat dan berhenti turun (kata Paspampres: “Ini semua diluar gladi ya.” hehe ada-ada saja). Kami semua penerima tamu dari SMA N 1 Cilacap memberi salam hormat dengan sungkem dan tersenyum, dan ketika bapak lewat pun dengan kaca mobil yang terbuka tepatnya dari tempat duduk mobil belakang sebelah kiri bapak membalas senyum kami sambil tangan sungkem juga.

Seneng bisa liat bapak, liat senyum bapak intinya “Mempesona”. Trimakasih bapak telah datang ke Cilacap meski tidak ditemani ibu Ani, semoga ibu lekas sembuh. Amin…

 
Traditional Kebaya

Well ini adalah pengalaman, dan pengalaman tidak ternilai oleh uang.

Thursday, December 08, 2011

Bunga

Mawar Melati Semuanya Indaah...
Kenapa aku nyanyi-nyanyi nama-nama bunga?
Karena postinganku kali ini mau bahas bunga. Bunga apa coba? Yang jelas bukan bunga tanaman ya teman :)

Well bunga yang satu ini kecil lucu bikin gemes ga punya tangkai punyanya kaki dan tangan, ga punya daun warna hijau punyanya daun telinga. Ayo tebak...

Ya! Betul banget Bunga yang satu ini adalah "Bunga Zohra Laurensyah" aka anak dari tanteku (tante cemit dan om tono *suaminya tanteku).

Adik kecil dari Jogja ini baru aja hari rabu kemarin sampai di Cilacap kangen sama eyang-nya. Adiknya nangis waktu pertama liat aku, apa aku nakutin (ohhh). Tapi hari ini dia gak nangis lagi kalo liat aku malah dia ketawa liat aku, apa aku lucu (ohhh).

Aku juga liat foto-foto de Bunga, dari semua foto ada 1 foto yang memikat hatiku (jatuh cinta mbok), gaya de Bunga di foto itu natural banget, senyum, ahhh kamu lucu sekali sayang.


Ini dia fotonya:

 
Bunga Zohra Laurensyah with Towel's Fashion

Mba vivin sayang Bunga deh :*

Wednesday, November 16, 2011

Rossy Veil

Halo readers, halo bloggers :)

Harusnya malam ini aku belajar fisika, soalnya takut besok ada ulangan mendadak (*ulangan fisika mendadak mulai terjadi atau tepatnya diberlakukan sama gurunya karena anak-anak cowo dikelasku gentoakan ga jelas), tapi karena merasa bored aku iseng dan coba bermain-bermain dengan selembar jilbab warna merah muda.

Dari hal iseng-iseng itu akhirnya jadi juga deh handy art aku;




1. Awalnya liat majalah 'Paras' di kamar mami, trus iseng liat-liat :)
Lalu muncullah ide untuk beriseng-iseng ria.



















2. Nah akhirnya jadi juga deh, aku sebut handy art aku yang satu ini dengan nama "Rosy Veil" by Vivin :)











3. Jadi makin pede deh ambil gambar bersama 'Rosy Veil' & novel 'From paris to Eternity'. *Cheseee...
(Cekrek!)



















Nah itu dia handy art vivin kali ini yang bisa dishare sama kawan-kawan semua. Semoga dapat bermanfaat dan terus "Berkreasi!" yaa :)




~Rosy Veil~
created by Vivin

Saturday, November 12, 2011

PBO

Hari ini, Sabtu, 12 November 2011.
Aku datang ke sekolah sekitar pukul 15:30 WIB, dengan mengenakan seragam OSIS dan dilengkapi Jaket OSIS Atajaya :)

Dari rumah udah buru-buru sih sebenernya sampe 'agak' sedikit keringatan (-_-), tapi tetep semangat.
Penasaran atau engga? aku sendiri aja engga tahu, rasanya biasa aja ga nervous atau apa, kayak dateng ke acara osis biasanya aja dengan hati riang gembira *ciyeelah anak TK

Akhirnya acara pun dimulai sekitar pukul 16:00 wib di RMM Smanic. Ka Kahfi selaku pembawa acara nih ceritanya membuka acara dengan mempersilahkan ketua panitia yaitu Ka Anya (kaka yang mirip Zelda) juga Ka Rio selaku Ketua Umum OSIS Atajaya II memberikan sambutan.

Setelah itu diisi acara Sarasehan, anak osis kelas 11 diberi kesempatan sharing di waktu itu (sambil makan tahu goreng). Seperti biasa ga ada yg mau maju dengan cepat, tapi akhirnya Zulkifli sebagai Ketua II kami ditunjuk untuk maju pertama kali. Nah dan yang ga mau ketinggalan mama nih alias dinda besar alias Marita Lutfiana Dewi Safitri. Dia sharing banyak banget loh, ceritanya runtut dimulai dari awal MOS di smanic sampe sekarang, juga ngomongin kaka-kaka OSIS seniornya (seru deh).

Habis Zul dan Marita siapa ya yg maju? hmm kalo ga salah Renita Amelia terus dilanjut Iriansyah juga Taufik. Karena udah masuk waktu adzan maghrib akhirnya kita semua shalat berjamaah deh dimasjid. Selesai shalat, kita semua sharing ke tahap yang lebih serius, disambi dengan makan malam (Mie Ayam *agak trauma, freshtea).

Disana ada Ka Reza, Ka Melly trus Ka Anya juga Ka Upi Ka Arief juga Ka Rio. Kita bahas tentang kepemimpinan OSIS untuk periode selanjutnya, kita diberi kesempatan untuk menuangkan semua unek-unek yang ada. Dari semua pembicaraan aku menangkap kesimpulan bahwa, "Bukan hanya kita yang harus mengerti "_ _ _ _ _" sebagai "_ _ _ _ _" tapi dia juga harus bisa mengerti kita sebagai rekan kerjanya" (Semua setuju dengan kesimpulanku, mereka juga tepuk tangan, dan aku terharu). Dan jujur jarang malah hampir ga pernah aku ngomong di OSIS hehe, malam ini aku bisa bilang, aku bisa buktiin insyaAllah aku bisa Ka, teman-teman :)

Setelah itu....
Biar hanya aku, temanku, kakakku dan OSIS tercintaku yang tahu,

 
ATAJAYA II
2010/2011

Sunday, February 20, 2011

Cupu Manik SMPN 1 Pangandaran 2010

Hallo teman,
Gak kerasa tanggal 6 Mei 2010 waktu itu, adalah hari terakhir kita semua bareng-bareng di sekolah, SELAMAT yaa untuk para Alumnus Angkatan 2007 SMP N 1 Pangandaran. Semoga kita dapat bertemu lagi dikehidupan yang akan datang.

Ngomong-ngomong soal buku kenangan, jujur deh yaa buku kenangan kita kasian bgt "fotocopyan" *hmmm (sedih). Vivin iseng-iseng deh waktu itu search di google, `huwaaa... vivin nemu softcopy cupu manik angkatan kita *lumayan deh :) Makannya vivin mau share nih buat alumnus sekalian.

Nah, buat para alumnus nih... yang pengen buku kenangannya berwarna (gak fotocopyan) tinggal download disini aja :)

Selamat mencoba ✿◕ ‿ ◕✿

AutoViewer requires JavaScript and the Flash Player. Get Flash.