"alvinary"

My photo
Hello there :) It is not about blogging, not just about writing, not about telling my story to you. But its about my feel. I'm girl like generally. Extra-Ordinary girl,who want everything what I wanted in the world. Many interests things make me inspired in the world. Its reason I'll tell my feelling to you. I hope you enjoy with my portal diary QUEEN of ISLAND ♥. Thankyou for visit :)

Thursday, December 08, 2011

Bunga

Mawar Melati Semuanya Indaah...
Kenapa aku nyanyi-nyanyi nama-nama bunga?
Karena postinganku kali ini mau bahas bunga. Bunga apa coba? Yang jelas bukan bunga tanaman ya teman :)

Well bunga yang satu ini kecil lucu bikin gemes ga punya tangkai punyanya kaki dan tangan, ga punya daun warna hijau punyanya daun telinga. Ayo tebak...

Ya! Betul banget Bunga yang satu ini adalah "Bunga Zohra Laurensyah" aka anak dari tanteku (tante cemit dan om tono *suaminya tanteku).

Adik kecil dari Jogja ini baru aja hari rabu kemarin sampai di Cilacap kangen sama eyang-nya. Adiknya nangis waktu pertama liat aku, apa aku nakutin (ohhh). Tapi hari ini dia gak nangis lagi kalo liat aku malah dia ketawa liat aku, apa aku lucu (ohhh).

Aku juga liat foto-foto de Bunga, dari semua foto ada 1 foto yang memikat hatiku (jatuh cinta mbok), gaya de Bunga di foto itu natural banget, senyum, ahhh kamu lucu sekali sayang.


Ini dia fotonya:

 
Bunga Zohra Laurensyah with Towel's Fashion

Mba vivin sayang Bunga deh :*

No comments:

Post a Comment

Leave your comments friends :)

AutoViewer requires JavaScript and the Flash Player. Get Flash.