"alvinary"

My photo
Hello there :) It is not about blogging, not just about writing, not about telling my story to you. But its about my feel. I'm girl like generally. Extra-Ordinary girl,who want everything what I wanted in the world. Many interests things make me inspired in the world. Its reason I'll tell my feelling to you. I hope you enjoy with my portal diary QUEEN of ISLAND ♥. Thankyou for visit :)

Wednesday, November 16, 2011

Rossy Veil

Halo readers, halo bloggers :)

Harusnya malam ini aku belajar fisika, soalnya takut besok ada ulangan mendadak (*ulangan fisika mendadak mulai terjadi atau tepatnya diberlakukan sama gurunya karena anak-anak cowo dikelasku gentoakan ga jelas), tapi karena merasa bored aku iseng dan coba bermain-bermain dengan selembar jilbab warna merah muda.

Dari hal iseng-iseng itu akhirnya jadi juga deh handy art aku;




1. Awalnya liat majalah 'Paras' di kamar mami, trus iseng liat-liat :)
Lalu muncullah ide untuk beriseng-iseng ria.



















2. Nah akhirnya jadi juga deh, aku sebut handy art aku yang satu ini dengan nama "Rosy Veil" by Vivin :)











3. Jadi makin pede deh ambil gambar bersama 'Rosy Veil' & novel 'From paris to Eternity'. *Cheseee...
(Cekrek!)



















Nah itu dia handy art vivin kali ini yang bisa dishare sama kawan-kawan semua. Semoga dapat bermanfaat dan terus "Berkreasi!" yaa :)




~Rosy Veil~
created by Vivin

No comments:

Post a Comment

Leave your comments friends :)

AutoViewer requires JavaScript and the Flash Player. Get Flash.