"alvinary"

My photo
Hello there :) It is not about blogging, not just about writing, not about telling my story to you. But its about my feel. I'm girl like generally. Extra-Ordinary girl,who want everything what I wanted in the world. Many interests things make me inspired in the world. Its reason I'll tell my feelling to you. I hope you enjoy with my portal diary QUEEN of ISLAND ♥. Thankyou for visit :)

Saturday, November 12, 2011

PBO

Hari ini, Sabtu, 12 November 2011.
Aku datang ke sekolah sekitar pukul 15:30 WIB, dengan mengenakan seragam OSIS dan dilengkapi Jaket OSIS Atajaya :)

Dari rumah udah buru-buru sih sebenernya sampe 'agak' sedikit keringatan (-_-), tapi tetep semangat.
Penasaran atau engga? aku sendiri aja engga tahu, rasanya biasa aja ga nervous atau apa, kayak dateng ke acara osis biasanya aja dengan hati riang gembira *ciyeelah anak TK

Akhirnya acara pun dimulai sekitar pukul 16:00 wib di RMM Smanic. Ka Kahfi selaku pembawa acara nih ceritanya membuka acara dengan mempersilahkan ketua panitia yaitu Ka Anya (kaka yang mirip Zelda) juga Ka Rio selaku Ketua Umum OSIS Atajaya II memberikan sambutan.

Setelah itu diisi acara Sarasehan, anak osis kelas 11 diberi kesempatan sharing di waktu itu (sambil makan tahu goreng). Seperti biasa ga ada yg mau maju dengan cepat, tapi akhirnya Zulkifli sebagai Ketua II kami ditunjuk untuk maju pertama kali. Nah dan yang ga mau ketinggalan mama nih alias dinda besar alias Marita Lutfiana Dewi Safitri. Dia sharing banyak banget loh, ceritanya runtut dimulai dari awal MOS di smanic sampe sekarang, juga ngomongin kaka-kaka OSIS seniornya (seru deh).

Habis Zul dan Marita siapa ya yg maju? hmm kalo ga salah Renita Amelia terus dilanjut Iriansyah juga Taufik. Karena udah masuk waktu adzan maghrib akhirnya kita semua shalat berjamaah deh dimasjid. Selesai shalat, kita semua sharing ke tahap yang lebih serius, disambi dengan makan malam (Mie Ayam *agak trauma, freshtea).

Disana ada Ka Reza, Ka Melly trus Ka Anya juga Ka Upi Ka Arief juga Ka Rio. Kita bahas tentang kepemimpinan OSIS untuk periode selanjutnya, kita diberi kesempatan untuk menuangkan semua unek-unek yang ada. Dari semua pembicaraan aku menangkap kesimpulan bahwa, "Bukan hanya kita yang harus mengerti "_ _ _ _ _" sebagai "_ _ _ _ _" tapi dia juga harus bisa mengerti kita sebagai rekan kerjanya" (Semua setuju dengan kesimpulanku, mereka juga tepuk tangan, dan aku terharu). Dan jujur jarang malah hampir ga pernah aku ngomong di OSIS hehe, malam ini aku bisa bilang, aku bisa buktiin insyaAllah aku bisa Ka, teman-teman :)

Setelah itu....
Biar hanya aku, temanku, kakakku dan OSIS tercintaku yang tahu,

 
ATAJAYA II
2010/2011

No comments:

Post a Comment

Leave your comments friends :)

AutoViewer requires JavaScript and the Flash Player. Get Flash.